Cara Memilih Jenis asuransi mobil yang tepat

Berapa banyak asuransi mobil yang harus Anda beli? Pertanyaan-pertanyaan ini dapat membantu Anda memutuskan.


Ini adalah pertanyaan umum: Berapa banyak asuransi mobil yang saya butuhkan? Sayangnya, tidak ada jawaban hitam putih. Ini benar-benar tergantung pada ruang lingkup apa yang Anda butuhkan dan jumlah yang dapat dikurangkan yang membuat Anda nyaman. (Perlu primer tentang cakupan dan deductible?) Jadi mari kita coba memecahnya:

Apa yang harus menjadi batas pertanggungjawaban saya? Tidak ada yang bisa memprediksi dengan tepat berapa banyak Anda harus membayar jika Anda menyebabkan kerusakan. Tetapi pertanyaan kunci untuk ditanyakan adalah: Dapatkah Anda atau Anda ingin membayar kompensasi yang melebihi cakupan Anda? Semakin tinggi batas tanggung jawab Anda, semakin besar kerusakan yang ditanggung oleh polis Anda.

Apa yang seharusnya menjadi tabrakan dan pengurangan yang komprehensif? Ini adalah tindakan penyeimbangan. Deductible yang lebih tinggi biasanya mengurangi premi Anda, tetapi akan meningkatkan biaya out-of-pocket Anda jika ada kerugian. Tanyakan pada diri sendiri seberapa besar Anda bersedia dan mampu membayar secara langsung, seringkali dalam waktu singkat, untuk berpotensi menghemat premi Anda. Jika Anda ingin mengurangi jumlah yang harus Anda bayar ketika ada kerusakan, Anda mungkin ingin memilih yang lebih rendah.

Artikel Terkait: Asuransi Kendaraan MSIG, Berkendara Tanpa Cemas.

Apakah saya perlu tabrakan dan cakupan komprehensif? Mungkin tidak ada pilihan jika mobil Anda disewa atau dibiayai. Tetapi jika Anda memiliki pilihan, pertimbangkan apakah penghematan dari menjatuhkan tabrakan dan / atau cakupan komprehensif cukup untuk mengimbangi risiko harus membayar semua biaya perbaikan atau penggantian mobil Anda.

Share this

Related Posts

Latest
Previous
Next Post »